http://i1079.photobucket.com/albums/w504/widgetandtutorial/1263910yehb7s9vel.gif Catatan GIE: Untaian kata dari Hati
0

Untaian kata dari Hati

Posted by Unknown on 08.44
Share on :
Wahai Alloh Sang pemilik hati ini...
Entah apa yang sedang dirasa saat ini...
Semuanya seperti bercampur aduk...
Tidak karuan...

Duhai Alloh Sang Maha Mengetahui...
Perasaan ini kadang tidak tetap...
Ingin rasanya Teriak sekuat tenaga...
Ingin rasanya menangis seperti anak kecil kembali...

Diri ini merasa kecewa...
Kecewa terhadap apa yang telah diperbuat....
Kecewa terhadap apa yang selama ini di rasakan...
Semuanya seperti tidak masuk akal...

Tetapi diri ini tetap tidak mengetahui maksud semua ini...

Ya Rohman...
Ya Rohim...
Sayangi aku...
Cintai aku...
Seperti engkau mencintai Rasul Engkau yaitu Muhammad...

Bantu aku...
Bimbing aku...
Agar selalu menjadi umatmu yang Taat...


Maafkan aku selalu mengeluh...
Maafkan aku selalu meminta...
Maafkan aku belum bisa bersyukur atas nikmatMu...
Karena Engkau Tuhan ku...
Tuhan semua Umat Mu...


-Dari HambaMu yang sedang mencari Ketenangan Hati-

Share

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Catatan GIE All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.