http://i1079.photobucket.com/albums/w504/widgetandtutorial/1263910yehb7s9vel.gif Catatan GIE: Prolog Short Movie "Perbedaan Gaya Hidup"
0

Prolog Short Movie "Perbedaan Gaya Hidup"

Posted by Unknown on 09.47
Share on :
    Gaya hidup manusia tuh beda-beda, ada yang gaya hidupnya glamor dan ada juga yang sederhana. apa lagi jaman sekarang, semakin kita ngikutin jaman kita ga pernah puas sama apa yang udah kita dapetin. Gue bakal ceritain satu per satu tentang gaya hidup temen-temen gue.
   Yang pertama itu Dita, biasa dipanggil Tata. kalo gue ngeliat gaya hidup dia kayanya enak banget. ga mikirin kerjaan cuma kuliah dan main. Kalo uang habis tinggal minta di transferin uang jajan sama orang tuanya yang ada di luar kota, terus kalo mau pergi main tanpa ada yang ngelarang
   Yang kedua itu Ismi. kalo gue ngeliat gaya hidup dia mungkin sama kaya tata. Kerjaannya cuma Kuliah dan main, mereka ga mikirin tuh gimana susahnya cari uang. taunya cuma hura-hura aja, ngabisin uang orang tua mereka dan pakai fasilitas yang orang tuanya kasih.
   Yang ketiga itu Anton, nah temen gue yang ini kalo gue liat sih gaya hidupnya kaya ga punya arah. kerjaannya cuma mabok-mabokan sama ngeDrugs. Mungkin dia ga pernah mikir masa depan dia bakal kaya gimana kalo dia masih ngelakuin hal itu.
   Yang selanjutnya itu Anisa Desy. dia beda banget sama yang lain. Dia anaknya pendiem dan hidup dikeuarga sederhana, dan bisa gue bilang sih nurut sama orang tua terus bisa ngertiin kondisi orang tuanya. dia sering bantuin orang tuanya dirumah terus kalo mau pergi main pasti izin dulu sama orang tuanya.
   Kalo bisa gue bilang gaya hidup jaman sekarang sama jaman dulu. mungkin kalo kita ngebahas soal ngebandingin gaya hidup sekarang sama jaman dulu ga bakal ada abisnya.
    Meski gaya hidup gue dan temen-temen berbeda, tapi gue bersyukur banget punya temen seperti mereka yang ga pernah ngebandingin tingkat ekonomi, masih care satu sama lain dan bisa saling ngingetin. Dan pesan gue "Jangan pernah ngikutin gaya hidup orang lain karena belum tent ngikutin gaya hidup mereka bisa buat kita bahagia. Karena kebahagiaan hidup itu bukan dari berlimpahnya harta dan hura-hura aja, tapi kebahagiaan hidup bisa kita dapetin dengan cara kita sendiri Cukup jadi diri lu sendiri aja asalkan itu masih dibatas kewajaran."
   Thank's God untuk nikmat hidup ini...

(Short Movie ini berdurasi 16 menit 17 detik, dengan proses pengambilan gambar "shooting" selama 2 minggu dan proses editing 1 minggu dengan 13 Lokasi yang berbeda. Film ini merupakan salah satu tugas matakuliah komunikasi yang bisa dibilang pengalaman perdana untuk kami khususnya mahasiswa komunikasi  untuk membuat sebuah film berdurasi singkat tanpa dibekali teori dan pengalaman tentang bagaimana pembuatan film. Tentunya ini yang akan dijadikan pengalaman sangat berharga untuk kami)

Buat yang mau liat filmnya bisa di check di sini :
http://www.youtube.com/watch?v=_ypyi7NAOHY



By : CIMON's Production




Share

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Catatan GIE All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.